Facebook Twitter Instagram YouTube

Syarat & Ketentuan

Dengan mendaftar di layanan Invexa (untuk selanjutnya disebut “Layanan”) berarti Anda telah setuju dengan Syarat dan Ketentuan Layanan (untuk selanjutnya disebut “Syarat dan Ketentuan”) berikut ini. Anda bisa melihat Syarat dan Ketentuan secara lengkap di halaman ini. Segala macam fitur baru yang ada pada Layanan akan terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini. Invexa memiliki hak untuk melakukan perubahan sewaktu-waktu. Invexa menyarankan Anda untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara periodik untuk melihat perubahan-perubahan yang Invexa buat.

Bagian I – Akun

  1. Anda harus berumur minimal 13 tahun ketika mendaftar pada Invexa.
  2. Anda wajib memberikan nama lengkap dan jelas, alamat, alamat email yang valid dan informasi lain yang dibutuhkan dalam pendaftaran layanan Invexa.
  3. Anda berkewajiban untuk menjaga kemanan password Anda, Invexa tidak akan bertanggung jawab pada kerugian dan kerusakan yang timbul akibat ketidak mampuan Anda dalam menjaga keamanan password Anda.
  4. Anda tidak diijinkan menggunakan Invexa untuk aktifitas ilegal dan melanggar hukum/undang-undang (termasuk undang-undang hak cipta) di wilayah Anda dan/ataupun wilayah hukum Indonesia.
  5. Anda bertanggung jawab atas semua aktivitas dan konten (data, text, foto, gambar, link) yang Anda unggah melalui akun Anda di Invexa.
  6. Anda dilarang mengirimkan segalam macam worm, virus, kode yang bersifat merusak.
  7. Pelanggaran akan ketentuan ini akan mengakibatkan dihentikannya akun Anda.

Bagian II – Syarat Umum

  1. Invexa memiliki hak untuk mengubah atau membatalkan Layanan ini dengan alasan apapun dan tanpa pemberitahuan sebelumnya
  2. Invexa memiliki hak untuk menolak memberikan layanan ini setiap saat pada siapapun dengan alasan apapun
  3. Resiko penggunaan Layanan ini adalah resiko Anda. Layanan ini disediakan seperti apa adanya tanpa jaminan apapun, tersurat ataupun tersirat
  4. Invexa tidak menjamin Layanan ini tidak akan mengalami gangguan, tepat waktu, aman ataupun bebas dari kesalahan
  5. Invexa tidak menjamin segala hal yang dihasilkan dari penggunaan Layanan akan akurat atau bisa diandalkan
  6. Anda paham bahwa konten website Anda akan ditransfer tanpa enkripsi dan melibatkan (a) perpindahan melalui berbagai jaringan; dan (b) perubahan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan teknis dari jaringan atau alat penghubung.
  7. Invexa tidak menjamin kualitas dari produk, layanan, informasi atau apapun yang dibeli atau didapatkan dari Layanan ini akan memenuhi harapan Anda, atau segala macam kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki
  8. Anda setuju dan paham bahwa Invexa tidak akan bertanggung jawab untuk segala kerusakan langsung, tidak langsung, tidak disengaja, kerusakan khusus, konsekuensial, termasuk tetapi tidak terbatas pada kerusakan karena kehilangan keuntungan, niat baik, penggunaan, data atau kerugian tak berwujud lain yang dihasilkan dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan layanan ini
  9. Dalam keadaan apapun, Invexa atau pemasok kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan keuntungan atau segala kerusakan khusus, tidak disengaja atau konsekuensial yang timbul diluar atau sehubungan dengan situs kami, layanan kami atau perjanjian ini (namun termasuk kelalaian). Anda setuju untuk memberi ganti rugi dan menjaga kami dan (sebagaimana berlaku) induk, anak perusahaan, afiliasi, partner Invexa, petugas, direktur, agen, dan karyawan dari segala klaim atau tuntutan, termasuk biaya pengacara, yang dibuat oleh pihak ketiga yang timbul akibat pelanggaran Anda terhadap perjanjian ini atau dokumen-dokumen yang dipakai sebagai referensi, atau pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak pihak ketiga
  10. Dukungan teknis hanya akan disediakan pada akun yang berbayar dan hanya disediakan melalui email
  11. Anda setuju untuk tidak mereka ulang, menduplikasi, menyalin, menjual, menjual kembali, atau mengekploitasi bagian apapun dari Layanan, penggunaan Layanan atau akses ke Layanan tanpa ijin tertulis dari Invexa
  12. Segala bentuk penyalahgunaan verbal atau tertulis (termasuk ancaman atau ganjaran) pada setiap konsumen Invexa, karyawan Invexa, anggota atau petugas akan mengakibatkan dihentikannya akun Anda dengan segera
  13. Kegagalan Invexa dalam menjalankan atau menerapkan segala hak dan ketentuan pada Syarat dan Ketentuan tidak dapat diartikan sebagai diabaikannya hak atau ketentuan tersebut. Syarat dan Ketentuan Layanan merupakan seluruh perjanjian antara Anda dan Invexa dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda, menggantikan semua perjanjian sebelumnya antara Anda dan Invexa (termasuk, namun tidak terbatas pada, setiap versi sebelumnya dari Ketentuan Layanan).
  14. Pertanyaan tentang Syarat dan Ketentuan bisa dikirim ke support at Invexa dot com

Bagian III – Konten

  1. Kami tidak mengklaim kekayaan intelektual yang Anda miliki, segala materi yang Anda unggah tetap milik Anda. Anda bisa menghapus website Anda di Invexa atau menghapus akun Anda di Invexa. Ini juga akan menghapus segala konten yang telah Anda masukkan pada Layanan
  2. Dengan mengunggah gambar dan konten deskripsi ke Invexa.com, Anda setuju untuk mengijinkan pengguna internet yang lain untuk melihatnya dan mengijinkan Invexa untuk menampilkan dan menyimpannya dan Anda setuju bahwa Invexa bisa, setiap saat, meninjau segala konten yang Anda masukkan pada Layanan
  3. Anda tetap memiliki kepemilikan atas segala konten yang Anda masukkan pada Layanan namun, dengan menjadikan website Anda tayang, Anda setuju pihak lain bisa melihat konten Anda
  4. Invexa berhak atas pertimbangannya sendiri dan tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk menghapus konten, termasuk akun, yang bersifat menyerang, mengancam, memfitnah, pornografi, tidak senonoh, menyesatkan, menyebarkan kebencian, diskriminasi, melecehkan, merusak atau apapun yang merupakan pelanggaran dari hukum ataupun Syarat dan Ketentuan ini

Bagian IV – Template

  1. Template produk adalah hak milik Invexa atau partner Invexa
  2. Anda bisa melakukan perubahan pada template melalui tool yang telah disediakan Invexa
  3. Anda tidak berhak menyalin template di Invexa dan menggunakannya diluar Invexa tanpa ijin tertulis dari Invexa ataupun partner Invexa

Bagian V – Biaya dan Pembayaran

  1. Akun Anda di Invexa dimulai dengan limit deposit hingga maksimal Rp 10.000.000.- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk klien individu dan Rp 1000.000.000.- (Satu Milyar Rupiah) untuk klien korporat *berlaku hanya jika produk atau investasi yang diminta tersedia, sedangkan jika stok/slot sudah habis, maka dana yang sudah ditransfer akan direfund maksimal 14 hari kerja.
  2. Invexa akan mengirimkan laporan investasi ke email Anda dan website setiap bulannya
  3. Investasi akan dimulai setiap tanggal 1 pada awal bulan

Bagian VI – Pembatalan dan Penghentian Layanan dan/atau Akun

  1. Anda bisa melakukan pembatalan atau penghentian Investasi dengan mengirimkan email request ke support@invexa.com yang akan ditindaklanjuti dengan menghentikan trading pada akhir bulan dan proses withdrawalnya
  2. Permintaan pembatalan atau penghentian investasi tidak dikenakan denda
  3. Permintaan pembatalan atau penghentian investasi akan diikuti dengan dihapusnya portfolio investasi Anda pada database dan member area
  4. Karena penghapusan portfolio, dan pembagian hasilnya bersifat final, maka Anda wajib memastikan bahwa Anda memang menginginkan pembatalan dan penghentian tersebut.
  5. Invexa tidak memiliki kewajiban untuk menyediakan salinan data-data Anda baik selama Anda menggunakan Layanan ataupun setelah Anda melakukan pembatalan atau penghentian Layanan
  6. Invexa hanya melakukan refund dana awal deposit dan tidak membagikan profit terhadap pembatalan dan penghentian Layanan di bawah jangka waktu 3 bulan sejak dilakukannya deposit serta pengajuan portfolio

Bagian VII – Perubahan pada Layanan dan Harga

  1. Invexa berhak melakukan perubahan pada harga dan layanan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  2. Perubahan harga akan berlaku pada order baru, perpanjangan dan pertambahan nilai portfolio

Bagian VIII – Partners & White Label

  1. Untuk menjadi partner & white label Invexa minimal harus memiliki satu (1) akun aktif di Invexa.
  2. Permintaan menjadi partner dan white label melalui contact via email; support@invexa.com atau via whatsapp; 089608543955
  3. Setiap permintaan untuk menjadi partner melalui proses persetujuan oleh Invexa.
  4. Setiap partner yang sudah disetujui, berhak untuk melakukan upgrade ke program white label.
  5. Untuk upgrade ke white label, partner harus memiliki deposit minimum Rp 1.000.000. Jika deposit yang dimiliki sudah mencapai angka tersebut atau lebih, secara otomatis permintaan upgrade akan diterima. Jika belum, Anda wajib untuk mengisi deposit agar permintaan disetujui.
  6. Setiap pengajuan investasi portfolio yang dilakukan oleh klien yang disponsori oleh partners akan mendapatkan upgrade limit deposit ke akun partners senilai Rp 5000.000/client  dengan maksimal Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)
  7. Partner berhak meningkatkan jumlah bagi hasil dan tingkat resiko hanya jika penghasilan dan tanggungan keuangan sudah terverifikasi oleh sistem

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi customer services kami di WA 089608543955 atau halo@invexa.id Dismiss